Selasa, 25 September 2012

CINTA
apa yang kalian ketahi tentang cinta
menurut saya cinta adalah dimana sebuah rasa kebahgiaan,keharuan,dan segala hal yang membua kita merasakan sesuatu maupun itu bain atau buruk .jika kita masih bisa mersakan hal itu , berarti kita masih bisa merasakan cinta,bukan hanya munculnya rasa saling ketertarikan antara lawan jenis , banyak arti dan makna cinta , tak sedikit yang merasakan dicintai atau mencintai itu sakit , hal yang harus ditanggung manusia adalah siap untuk sakit, karena allah sebagi pencipta para manusi telah menciptakan kita sebagai mahluk yang bisa dikatan sempurna dan paling tinggi drajatnya diantara ciptaan-cinptaanya yang lain.
tumbuhan , alam, hewan, jin, dan yang lain . para manusialah yang paling tinggi drajatnya . manusia mempunya akal fikiran sekeping hati dan perasaan .
jagalah perasaanmu dan orang lain , usahakanlah membuat orang lain bahagia bila bersama kita , jangan pernah menyakiti apa lagi saling mennyakitkan. hargailah orang lain, maka tak ada kata yang tak mungkin kita akan dihargai pula dengan orang lain.
karena cinta datangnya dari HATI KECILMU.

1 komentar: